Tutorial Yang Sangat Baik untuk Membantu Anda Mempelajari dan Menggunakan Perangkat Lunak

BBM

Tutorial komputer adalah program komputer yang bertujuan untuk membantu pengguna dalam mempelajari cara menggunakan produk perangkat lunak, antarmuka sistem operasi, alat pemrograman, atau game. Ada dua jenis modul pelatihan Microsoft - tutorial film yang Anda tonton dan pelajari, dan tutorial interaktif di mana Anda mengikuti instruksi di layar, mendapatkan pengetahuan langsung tentang benar-benar menggunakan perangkat lunak dan akhirnya menerima umpan balik tentang tindakan Anda.

Modul tutorial yang di-host di web dikenal sebagai tutorial internet. Sama seperti pelajaran komputer biasa, pelajaran internet juga bisa dalam bentuk rekaman layar, pelajaran online, file yang dapat diunduh, atau file audio. Terlepas dari bentuk tutorial, pelajar akan diberikan petunjuk langkah demi langkah dan kebebasan untuk belajar dengan langkahnya sendiri.

Modul pelatihan Microsoft berada di garis depan tutorial komputer dengan produk pelatihan terbaru tentang teknologi baru dan peningkatan perangkat lunak utama. Versi tutorial apa pun dari pelatihan Microsoft biasanya memiliki karakteristik tertentu yang serupa.

Bagian pertama mungkin berisi presentasi konten dengan contoh. Langkah selanjutnya dari modul adalah bagian ulasan yang menyegarkan dan memeriksa konten yang disediakan di modul sebelumnya. Setelah briefing pelajaran baru, tutorial dilanjutkan ke modul atau bagian berikutnya. Modul pelatihan komputer dari Microsoft memberi Anda konten pembelajaran pendidikan dan perangkat lunak komputer terbaik yang tersedia di internet saat ini.

Dengan tutorial pelatihan komputer dari Microsoft, siapa pun dapat dengan mudah mempelajari aplikasi perangkat lunak dalam waktu minimum. Dan karena produk-produk informatif ini telah dikembangkan oleh para ahli di industri, Anda dapat yakin bahwa Anda akan belajar yang terbaik yang ada untuk mengembangkan keterampilan komputer Anda.

Kebanyakan modul tutorial online menampilkan bahasa yang mudah diikuti dan sesi praktis sederhana dengan harga yang sangat terjangkau. Sesi pelatihan komputer yang penuh fitur ini memberdayakan Anda dengan keterampilan dalam aplikasi perangkat lunak komputer dan alat produktivitas yang paling populer. Pelatihan Microsoft menawarkan Anda sesi pelatihan dalam berbagai aplikasi seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Access, Outlook, Proyek, Publisher, FrontPage, Flash, Dreamweaver, Photoshop, Pengembangan Web dan banyak lagi.

Post a Comment

0 Comments