Aplikasi Android Gratis Terbaik Untuk Penggemar Olahraga


Sama seperti semua kategori aplikasi Android lainnya, aplikasi olahraga yang tersedia untuk ponsel Android Anda sangat beragam. Menurut pendapat saya, kategori khusus ini mungkin yang paling beragam hanya karena semua olahraga yang berbeda yang dimainkan di seluruh dunia. Tentu saja dengan setiap olahraga datang ratusan aplikasi Android.

Jika, misalnya, Anda mencari sebuah aplikasi yang akan memungkinkan Anda untuk mengikuti banyak liga sepak bola Eropa, Anda harus memiliki setidaknya beberapa bantuan sebelum Anda mulai mengunduh aplikasi. Jika Anda buta, kemungkinan Anda akan mengunduh sepuluh aplikasi yang kedengarannya seperti mereka akan melakukan trik sebelum Anda menemukan salah satu yang membuat setengah dari yang Anda inginkan! Seperti itulah. Saya hanya berharap bahwa jika Anda pergi tentang menemukan aplikasi dengan cara itu, Anda melakukannya dengan aplikasi gratis - jika tidak, Anda bisa keluar ratusan dolar cukup sangat cepat.

Satu catatan terakhir: Saya akan berkonsentrasi pada aplikasi olahraga Android gratis yang populer sekarang dan akan populer di masa depan. Itu sudah jelas, kan? Tidak persis - banyak aplikasi terbang ke atas peringkat karena itu waktu tertentu tahun atau acara olahraga besar yang sedang terjadi (Piala Dunia atau Olimpiade). Saya juga mencari tahu kualitas murni aplikasi dan pengembang aplikasi. Dengan cara ini, jika Anda menginginkan Aplikasi Sepakbola yang mengagumkan (baik Sepak Bola AS atau Sepak Bola reguler), Anda harus cukup bahagia sekarang dan di masa depan dengan yang saya daftar ...

Meskipun ada banyak aplikasi olahraga Android yang melakukan lebih banyak hal daripada memberikan berita olahraga, saya berkonsentrasi pada aplikasi Android gratis untuk penggemar olahraga di daftar khusus ini.

Sporting Berita Pro Football

Jika Anda penggemar NFL besar, aplikasi ini harus ada di ponsel Anda. Ini adalah aplikasi hebat untuk hari pertandingan atau jika Anda seperti saya dan ingin mencari setiap statistik untuk setiap pemain! Antarmuka pengguna berkelas dan tidak terlalu ramai.

CBS Sports Pro Football

Saya benar-benar tidak boleh memiliki dua aplikasi Android sepakbola di daftar saya, tetapi ini adalah olahraga paling populer di AS dan setelah memikirkannya, mengapa tidak memiliki tiga? Mungkin saya tidak akan sampai sejauh itu. Ini adalah aplikasi sepakbola yang bagus untuk semua orang, tapi itu benar-benar ditujukan untuk mereka yang bermain Fantasy Football melalui CBS Sports. Cukup masuk dan Anda akan memiliki kontrol penuh atas tim fantasi Anda!

NBA Game Time Lite 2009-10

Ini adalah aplikasi Android NBA resmi dari musim lalu. Aplikasi musim mendatang ini pasti akan lebih baik! Ini menyediakan semua pemain dan statistik tim, skor real-time dan bahkan informasi TV sehingga Anda dapat mengetahui saluran apa yang dimainkan oleh tim favorit Anda! Jika Anda adalah penggemar NBA dan Anda menginginkan aplikasi basket pro mandiri, ini adalah opsi terbaik Anda.

F1 LIVE RACING

Apakah Anda penggemar Formula 1? Saya akan memberi tahu Anda apa, sejujurnya, saya bukan penggemar, tetapi itu tidak berarti saya tidak menyukai aplikasi ini. Aplikasi olahraga Android gratis ini menyediakan lebih dari sekadar pembaruan langsung untuk setiap balapan F1 di seluruh dunia. Polos dan sederhana, grafis dan fiturnya menyenangkan. Jika Anda mengunduh aplikasi ini, Anda tidak akan kecewa!

FotMob 5.0 - Live Soccer

Liga sepak bola terbaik dari seluruh dunia diikuti di aplikasi ini. Beberapa di antaranya termasuk Liga Primer, Seri A, Divisi Primera dan Allsvenskan. Saya bisa terus dan terus, tapi saya benar-benar tidak tahu apa yang saya bicarakan, haha. Saya akan mengakui bahwa saya bukan penggemar sepak bola terbesar (sepak bola), tetapi saya telah melihat melalui aplikasi ini dan itu adalah aplikasi yang sangat solid, dibangun secara profesional yang saya akan merekomendasikan kepada siapa pun.

ESPN ScoreCenter

Saya benar-benar tidak perlu mengatakan lebih dari ini adalah aplikasi ESPN resmi. Heck, aku tidak akan: ESPN adalah "Pemimpin Seluruh Dunia dalam Olahraga"!

SportsTap

Ini lagi-lagi lebih dari portal olahraga. Semua olahraga besar ditutupi oleh aplikasi ini dan sudah jelas mengapa ratusan ribu orang benar-benar menyukainya! Ini dilakukan dengan penuh selera dan Anda tidak akan pernah mengeluh tentang kurangnya statistik atau informasi.

Jika Anda hanya mencari satu aplikasi olahraga Android gratis untuk memuaskan olahraga Anda, Anda tidak bisa salah dengan ESPN ScoreCenter atau SportsTap!

Berita Baseball Liga Utama

Ada batas terlalu banyak (tidak dalam cara yang buruk) informasi bisbol berdesakan dalam aplikasi ini! Jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup dari MLB, Anda perlu mengunduh aplikasi Android gratis ini sekarang. Seiring dengan semua statistik standar, klasemen dan hasil, setiap tim memiliki halaman mereka sendiri dan Anda dapat menyesuaikan umpan RSS Anda sendiri melalui aplikasi ini!

Berita MMA

Semua hasil terbaru, pertandingan yang akan datang, dan gosip segi delapan yang pernah Anda inginkan! Jika Anda menyukai Mixed Martial Arts, ini adalah aplikasi yang harus Anda dapatkan. IMO, itu berhembusaplikasi Android terkait MMA lainnya.

Olahraga Radio Droid

aplikasi radionya memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan hampir semua acara olahraga di negara ini! Ada daftar stasiun yang sehat yang tercakup dan saya benar-benar MEMBUTUHKAN aplikasi ini ketika saya pergi berlibur. Surga melarang saya akan jauh dari talk show olahraga saya selama beberapa hari, haha. Ini juga aplikasi yang bagus jika Anda tinggal jauh dari kampung halaman Anda dan tim favorit Anda.

Post a Comment

0 Comments