Aplikasi Android yang efektif untuk Penghematan Baterai

Kita pengguna smartphone bisa mengalami situasi berikut ini entah bagaimana.


Secara teoritis, hanya dalam modus siaga dapat baterai ponsel Android berjalan selama tiga hari atau bahkan kurang. Tetapi penggunaan yang sering selalu menempatkan baterai dalam bahaya. Kadang-kadang kita bahkan menemukan kekuatan menjadi rendah hanya beberapa jam setelah pengisian. Namun, panggilan telepon dan pesan tetap datang satu per satu, terlihat sangat penting, dan memaksa kami untuk menyelesaikannya.

Tetapi bagaimana jika tidak ada pengisi atau soket di sekitar? Tidak selalu ada kotak biaya yang ditawarkan saat Anda berjalan. Untuk membuat segalanya lebih buruk, kapasitas baterai tampaknya menurun dari waktu ke waktu. Dalam hal ini, kita perlu menyadari pentingnya penghematan baterai.

Saya pernah mengikuti beberapa trik tentang penghematan baterai. Trik ini, tidak mengharuskan kita untuk menginstal perangkat lunak terkait (karena banyak yang tidak menyukai penggunaan perangkat lunak yang rumit), dapat dikatakan sebagai kebiasaan penggunaan yang baik termasuk tidak menempatkan smartphone Anda di luar kisaran suhu tertentu, untuk mematikan ponsel ketika tidak ada sinyal , dan seterusnya. Bagaimanapun, efeknya terbatas karena banyak perilaku membunuh baterai tidak dapat dihindari.

Beberapa waktu yang lalu saya beralih ke aplikasi Android yang mudah digunakan yang disebut Battery Booster. Antarmuka yang sederhana dan pengoperasian yang sederhana membuat kesan yang baik.

Kami tahu bahwa kapasitas baterai didasarkan pada spesifikasi sistem. Aplikasi ini memberikan informasi akurat tentang daya baterai saya. Memasuki antarmuka operasi, saya punya daftar yang menunjukkan kapasitas waktu-nyata, suhu, voltase, dll, yang membantu menasihati saya untuk membuat keputusan pada pengaturan, meningkatkan baterai saya.

Maka yang saya perlukan hanyalah untuk mencentang atau tidak mencentang opsi yang cocok untuk situasi tertentu. Saya mengkonversi ke antarmuka "Battery Tweak", di mana saya memiliki beberapa pilihan. Dengan pengaturan opsional ini, saya dapat mematikan WiFi / Bluetooth saat perangkat terkunci atau baterai hampir habis. Juga, pengaturan untuk mengaktifkan bip dan pilih bip untuk memperingatkan tingkat baterai yang rendah dapat diadopsi.

Tentu saja itu tidak cukup. Keaslian Baterai Booster terletak pada dua teknik khusus yang ditambahkan. Salah satunya adalah Dukungan Layar Home-Widget dan yang lainnya Smart Task Manager. Yang pertama mengarahkan saya untuk beroperasi cepat dengan pintas ke pengaturan yang ditampilkan di layar utama, karena yang terakhir menghemat lebih banyak baterai dengan membunuh proses tidak aktif yang berjalan di latar belakang, baik untuk membuat aplikasi lebih nyaman dan efektif bila dibandingkan dengan yang lain ini jenis.

Saya baru-baru ini menemukan versi baru yang dirilis secara online, ditambah dengan beberapa fitur seperti untuk menunjukkan tingkat baterai pada Notification Bar, dukungan tingkat keamanan yang berbeda, fungsi Smart Battery Saver yang dioptimalkan dan perbaikan kecil lainnya.

Post a Comment

0 Comments