Liburan di Desa Rasa EROPA, Hanya di Baturraden Saja Loh!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

"The Village, Liburan di Purwokerto serasa pergi ke EROPA"

https://hdkuliah.blogspot.com/2018/10/liburan-di-desa-rasa-eropa-hanya-di.html
    The Village adalah tempat wisata yang berada di Desa Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Di sini anda dapat menikmati liburan bernuansa EROPA juga loh. Soalnya, arsitektur-arsitektur bangunan yang dibuat di The Village ini hampir mirip dengan yang ada di EROPA. Pengunjung setiap harinya pun lumayan banyak mencapai puluhan bahkan ratusan orang. Jadi, tunggu apalagi yuk segera ke The Village biarpun di desa tapi anda dapat merasakannya seperti saat anda berada di EROPA. 

    Luas tempat seluruh The Village mencapai 2,8 hektar. Bagi anda yang akan membawa keluarga besar pun tidak cukup sepertinya untuk mengelilingi seluruh tempat yang ada di The Village ini dalam waktu satu hari saja. Banyaknya tempat-tempat yang bagus untuk anda melakukan pemotretan mungkin kalian harus mengantri ketika anda ingin spot foto yang bagus. Sebaiknya anda membawa DSLR agar hasil foto lebih maksimal dan elegan seperti di EROPA. 

    Harga tiket masuk saat ini sepertinya mencapai 30rb/orang ditambah lagi ketika anda membawa kamera khusus seperti DSLR mungkin akan ditarik biaya tambahan lagi. Namun tidak ada salahnya tempat serasa di EROPA ini anda kunjungi bersama keluarga, pacar atau teman-teman dan pastinya tidak akan mengecewakan.

   Liburan ke EROPA ? ngapain jauh-jauh kesana, orang di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah aja ada kok namanya The Village liburan di desa lokal serasa di EROPA. Jangan lupa ajak teman-teman, atau saudar, atau pacar anda kesini yah, dijamin anda akan terbawa suasana EROPA yang menyejukan apalagi tempatnya berada di bawah kaki Gunung Slamet yang begitu sejuk.


Trimakasih atas kunjungan anda :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Post a Comment

0 Comments