Kode Alien Shooter Game PC Terlaris!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

"ALIEN SHOOTER"    

https://hdkuliah.blogspot.com/2018/10/alien-shooter-game-pc-terlari-khusus.html

  • Pengembang       Sigma Team
  • Penerbit              Sigma Team, Microsoft Windows
  • Platform             Android, iOS, Playstation
  • Tanggal Rilis     14 September 2003
  • Genre                 Tembak-tembakan atas-bawah

Alien Shooter adalah sebuah permain video game pada PC/Laptop dengan genre tembak-menembak atas-bawah dari Sigma Team yang dibuat pada tahun 2003. Permainan video tersebut adalah judul pertama dalam serial Alien Shooter yang disusul dengan Alien Shooter : Vengeance. Alien Shooter memiliki dua ekspansi, Fight for Life dan The Experiment. Masing-masing dari ekspansi tersebut berisi level-level yang baru dan tentunya menguji keterampilan anda dalam bermain video game tersebut.

Pada 2009 sebuah versi baru dirilis menampilkan 10 misi; 9 jenis senjata; 3 Mode permainanl efek visual modern.

SPESIFIKASI

https://hdkuliah.blogspot.com/2018/10/kode-alien-shooter-game-pc-terlaris.htmlSelain itu game ini tidak memerlukan PC/Laptop dengan spesifikasi tinggi. Cukup dengan RAM 512mb/1gb dengan vram yang kecil dibawah 126mb. Ukuran game ini sangat kecil hanya 20mb anda sudah dapat menikmati game yang sangat peperangan yang disertai berbagai fitur menarik. Walaupun game ini tergolong game yang spesifikasi rendah namun di dalam permainan video game Alien Shooter ini dapat menampilkan visual yang nyata dan menarik.

FITUR

https://hdkuliah.blogspot.com/2018/10/kode-alien-shooter-game-pc-terlaris.html
Alat tembak yang digunakan pun cukup menarik dan sederhana sesuai dengan kehidupan nyata. Salah satunya adalah Plasma Cannon dengan amunisi yang berisi Plasma. Plasma Cannon adalah alat tembak yang sangat diunggulkan pada video game ini. Dengan menggunakan Plasma Cannon anda dapat menghabisi alien dengan begitu cepat. Sesuai dengan kemampuan alat ini syarat mendapatkannya pun tidak mudah. Anda harus menyelesaikan seluruh stage yang ada di game Campaign kemudian pada saat anda berada di stage-stage akhir kemungkinan anda mendapatkan Plasma Cannon ini semakin tinggi. Karena, untuk membeli amunisi beserta alatnya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Jadi, anda harus mengumpulkan uang dari awal game sampai menuju akhir maka anda akan dengan mudah mendapatkan Plasma Cannon ini.


Jadi tunggu apalagi ? ayok mainkan gamenya dan menangkan seluruh stagenya sampai anda menemukan "Easter Egg" dalam game ini. Ada banyak loh!

Apa itu Easter Egg ? Easter Egg merupakan item tersembunyi yang mungkin sebuah item yang sangat langka dan susah ditemukan di dalam game.

Jika anda tidak ingin susah-susah mengumpulkan uang dll saya sediakan kode dibawah ini untuk memberikan fasilitas-fasilitas secara instan.

  • cheatm nambah uang 50000 dolar(SAAT DI SHOP)
  • cheath  nambah darah menjadi 1000(SAAT MENJALANKAN MISI)
  • cheate  = misi langsung selesai(SAAT MENJALANKAN MISI)
  • cheatw  = mendapatkan semua senjata(SAAT MENJALANKAN MISI)
  • cheata  = menambahkan peluruSAAT MENJALANKAN MISI)

Semoga anda menikmati artikel kami dan jangan lupa untuk komen saran dan kritik anda yah :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Post a Comment

1 Comments