Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Photo Shop CS


Anda mungkin menyadari fakta bahwa banyak orang menawarkan berbagai tutorial untuk Photo Shop CS. Ini karena fakta bahwa Photo Shop adalah program manipulasi gambar yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. Orang menggunakannya tidak hanya untuk mengedit gambar mereka untuk dicetak, tetapi juga untuk berbagi melalui internet. Namun, tidak semua tutorial CS Photo Shop efektif dalam melengkapi pengguna. Faktor apa yang memengaruhi efektivitas tutorial CS Photo Shop?

Media - Terkadang, metode yang digunakan untuk mengirimkan informasi memiliki efek yang sangat besar pada keefektifannya. Beberapa tutorial Photo Shop CS hari ini dapat diunduh sebagai file teks.

Meskipun file teks mengkonsumsi ruang disk paling sedikit, mereka juga sedikit melelahkan bagi orang-orang yang terbiasa dengan interaktivitas yang disediakan oleh internet. File teks Photo Shop CS tutorial dapat berisi banyak detail tetapi, kecuali mereka dibuat oleh penulis yang baik, cenderung akan memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat membosankan. Ini berarti bahwa mereka tidak seefektif video tutorial.

Video tutorial lebih baik dalam menghubungkan dengan audiens target. Ini karena fakta bahwa tutorial video benar-benar dapat menunjukkan kepada orang-orang apa yang harus dilakukan daripada hanya mengatakannya. Ini berarti bahwa orang akan lebih memahami berbagai instruksi dan dengan demikian, dapat melakukannya dengan lebih baik.

Namun, tutorial CS Video Photo Shop tidak memberikan banyak hal dalam hal interaktivitas. Alternatif hebat untuk ini dapat ditemukan dalam tutorial CS Online Photo Shop. Melalui teknologi internet, seseorang dapat berinteraksi dengan berbagai orang mengenai tutorial. Ini berarti Anda dapat mengklarifikasi beberapa poin penting dan melakukan koreksi pada cara Anda mengikuti instruksi.

Namun, beberapa orang percaya bahwa media instruksi terbaik masih dengan diskusi dan aplikasi selama sesi tatap muka. Ini adalah jenis pengajaran "tutor-dan-siswa-bertemu-tatap muka" biasa. Orang-orang menemukan bahwa ini adalah yang terbaik meskipun seseorang perlu menginvestasikan banyak waktu dalam jenis tutorial Photo Shop CS.

Konten - Tentu saja, tutorial CS Photo Shop yang berbeda memiliki konten yang berbeda. Beberapa tutorial mungkin hanya fokus pada mengajarkan Anda tentang dasar-dasar mengedit gambar. Orang lain mungkin mengajarkan Anda tentang menggunakan program CS Toko Foto Anda dengan anggota lain dari Adobe Creative Suite. Apakah seseorang mencapai tujuannya dalam mengambil tutorial tergantung pada apakah atau tidak tutorial dirancang untuk memenuhi tujuan tersebut.

Sikap - Tentu saja, efektivitas tutorial CS Photo Shop tidak bergantung pada tutorial saja. Sebagian besar pembelajaran bergantung pada sikap seseorang terhadap subjek. Bahkan jika media instruksi itu membosankan, Anda masih bisa belajar jika Anda ingin melakukannya. Anda juga perlu melihat apakah Anda benar-benar berniat untuk mendapatkan hasil dari tutorial CS Photo Shop. Hasil hanya dapat diamati melalui aplikasi dan, lebih sering daripada tidak, orang cenderung tidak menerapkan apa yang telah mereka pelajari. Ada yang melakukan ini karena mereka mungkin kehilangan minat dalam program dan mencari orang lain yang dapat mereka gunakan.

Ini hanyalah faktor-faktor utama yang memengaruhi keefektifan tutorial Photo Shop CS. Namun demikian, ada lebih banyak faktor mendasar yang perlu disesuaikan untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari setiap tutorial.

Post a Comment

0 Comments