Google Street View Menangkap Penampakan Sesosok Misterius Bermata Satu



Fitur Google Street View menangkap sebuah visual yang memicu kehebohan di jagat maya. Pada kali ini sebuah bidikan dari pemandangan yang dapat dibilang sangat menakjubkan di negara bagian West Virginia, Amerika Serikat yang mana yaitu merekam sesosok misterius dari pria muda.

Dimana pria itu mengenakan pakaian celana pendek hitam, topi baseball dan kaus oblong warna biru. Akan tetapi ada sesuatu yang dapat dikatakan aneh padanya ketika gambar Google tersebut di zoom perbesar.

Sebagaimana yang dilansir dari laman Express pada Jum’at, 15 Februari 2019 yakni jari-jari kedua tangan pria itu menutupi wajah dengan hanya satu mata bukan sepasang.

Visual gambar Google usai pada pemeriksaan yang lebih dekat lagi tampak terlihat semakin aneh, lantaran pada saat beberapa jarinya nampak berusaha menutupi satu mata yang berukuran lebih besar itu.

Namun hal yang lebih bingungnya lagi yakni tak ada fitur wajah lainnya yang dapat dilihat dan wajahnya nampak lazim, berbentuk kurus dan panjang.

Adapun dari pengguna Google Street View dapat melihat t-shirt pria itu, yang mana memuat logo Google yang sangat terkenal. Akan tetapi ejaannya cuma mempunyai satu huruf ‘o’ , alih-alih dua seperti versi aslinya.

Dalam hal ini jelas, ada penjelasan rasional mengenai keanehan foto tersebut, yang mana oleh para pakar diyakini kuat sebagai hasil dari kesalahan.

Dicurigai penyambungan fotografi yang tidak selaras yang jadi sebab visual gambar gagal membentuk dari sempurna.

Ketika mengambil foto gambar dengan menggunakan kamera 360 derajat pemotretan banyak gambar untuk membuatnya terlihat menyatu dengan mulus. Akan tetapi untuk objek yang bergerak kadangkala merusak suatu pemandangan pada saat mereka bergeser untuk merekam banyak foto. Sehingga besar kemungkinannya pergerakan oleh pria tersebut yang membuat pengambilan gambar potretan Google menghasilkan foto menjadi aneh yang berupa sesosok pria dengan mata satu.

Visual Horor pun Sebelumnya Pernah Tertangkap Oleh Google

Google Street View juga pernah menangkap visual yang horor yang mana ini bukanlah kalinya yang pertama dalam kesalahan yang serupa, dimana fitur visual fotografi nii merupakan layanan dari Google Maps. Sebelumnya beberapa waktu yang lalu, Kamera Google juga menangkap beberapa penampakan yang misterius yang membuat banyak orang bergidik ngeri. Akan tetapi, menurut Liz Davidoff selaku Google Communications Manager yakni ada penjelasan yang bisa diluruskan dari fenomena yang tidak biasa itu.

Post a Comment

0 Comments