Bagaimana Mendapatkan Pendidikan Teknologi Informasi yang Terakreditasi


Teknologi informasi telah menyusup ke bisnis, organisasi, dan sekolah yang paling kecil sekalipun. Keterampilan yang diperlukan untuk memelihara, mengembangkan, dan mengelola perangkat lunak komputer berbasis teknologi saat ini dapat diperoleh dengan belajar bagaimana memperoleh pendidikan teknologi informasi yang terakreditasi. Siswa yang tertarik dalam bidang ini perlu mencari informasi dan menyelesaikan program perguruan tinggi terakreditasi.

Sumber daya teknologi yang terkait dengan bisnis harus terus dipertahankan. Ini termasuk menciptakan aksesibilitas, mengembangkan keamanan, mempertahankan operasi, dan memperbarui teknologi. Siswa dapat belajar untuk melakukan fungsi-fungsi utama ini di dalam kesempatan pelatihan pendidikan yang lebih tinggi. Beberapa bidang pelatihan tersedia dan siswa dapat memilih program yang paling sesuai dengan kebutuhan tujuan karir mereka. Pendidikan terakreditasi dapat diperoleh ketika siswa menyelesaikan beberapa langkah yang diperlukan.

Pelatihan dimulai dengan meneliti apa saja program gelar yang tersedia dapat diselesaikan. Siswa mungkin memiliki minat yang tinggi dalam teknologi informasi tetapi area spesialisasi dapat membuat tujuan karir mereka lebih mudah diakses. Siswa dapat memasuki program pelatihan di area yang termasuk:

Ilmu Informasi Komputer
Sistem Informasi Komputer
Informasi keamanan
Sistem Informasi

Masing-masing bidang ini termasuk dalam kategori teknologi informasi. Program pendidikan dalam teknologi informasi melatih siswa untuk memahami prosedur yang dilakukan untuk memecahkan masalah area dan mengevaluasi kebutuhan teknologi bisnis. Program ilmu informasi komputer memberi siswa keterampilan yang diperlukan untuk memelihara jaringan komputer dan database mereka dengan benar. Ilmu informasi komputer berfokus pada kemampuan untuk mengembangkan jaringan dan menjaga lingkungan yang berjalan lancar untuk aplikasi komputer. Pusat keamanan informasi tentang mengajar siswa untuk mengoperasikan sistem dan melakukan prosedur yang diperlukan untuk memperbaiki pelanggaran keamanan. Di dalam pelatihan sistem informasi siswa yang terkena keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja dengan database, sistem jaringan, dan aplikasi untuk menjaga mereka bekerja dengan baik.

Setelah siswa memahami opsi pelatihan yang tersedia, mereka dapat memasuki langkah kedua, yang sedang menyelesaikan program. Ini adalah langkah paling penting karena karier tidak bisa dimasuki tanpa gelar. Sebagian besar wilayah menawarkan beberapa kesempatan pelatihan gelar. Sekolah menawarkan program dari tingkat gelar associate ke doktor. Pilihan karir akan secara langsung dipengaruhi oleh tingkat yang mana para siswa memutuskan untuk menyelesaikannya. Program sarjana menawarkan siswa gambaran dari industri dengan siswa mulai mendapatkan pelatihan lanjutan di akhir program gelar sarjana. Pelatihan di tingkat gelar pascasarjana memberi siswa keterampilan yang lebih luas. Program yang diambil dalam program gelar teknologi informasi dapat meliputi:

* Pengantar Teknologi Informasi

Sejarah dan pertumbuhan cepat industri dipelajari. Siswa belajar apa industri menggunakan teknologi informasi dan tugas apa yang dilakukan di dalam tempat kerja profesional hari ini.

* Jaringan

Jaringan area lokal dan jaringan luas diperiksa untuk memberi siswa pengetahuan tentang kapasitas dan keterbatasan mereka. Sistem operasi dieksplorasi dan kursus jaringan komputer mempersiapkan siswa untuk mendapatkan sertifikasi profesional.



Bekerja melalui proses pertama mengeksplorasi kemungkinan dan kemudian menyelesaikan program terakreditasi yang disetujui oleh lembaga seperti Komisi Akreditasi Sekolah Karir dan Kolese (http://www.accsc.org/), akan mempersiapkan siswa untuk karir. Bergabunglah dengan tempat kerja profesional di dalam industri teknologi informasi yang terus berkembang dengan menyelesaikan program pendidikan terakreditasi.

Post a Comment

0 Comments